Jumat, 18 November 2011

Download gratis Software Mixpod (pasang playlist mp3 untuk sebuah blog)

MixPod merupakan salah satu situs yang melayani secara gratis untuk menampilkan playlist pada blog. Lagu-;agu yang tersedia cukup variatif dari lagu Indonesia sampai lagu barat. Anda hanya tinggal mengetik judul lagu atau nama group band yang ingin ditampilkan. Jenis file yang tersedia juga bervariasi ada format MP3, MP4, flv, wmv dan lain-lain
Jika loading blog anda takut menjadi berat, disarankan anda memilih lagu dalam format MP3 karena jika memilih format berupa video akan menjadikan beban blog anda bertambah.

Bagi yang berminat, silakan anda ikuti tips dibawah ini :
  1. Kunjungi http://www.mixpod.com
  2. Silahkan anda melakukan register (signup) terlebih dahulu dengan mengisi format yang tersedia dengan data anda.
        3. Setelah menjadi member, klik menu Create Playlist yang bearada dibagian atas


  

6.Tahap kedua. Perhatikan pada bagian bawah playlist terdapat tiga tombol yaitu :
    1. Tombol Edit skin : berfungsi untuk memilih tampilan playlist (ada 7 pilihan). Silakan anda pilih yang tampilannya menarik menurut anda.
    2. Tombol Edit Color : berfungsi untuk mengganti warna dari playlist yang telah anda pilih tadi.
    3. Tombol Edit Settings yang memiliki beberapa pengaturan seperti : Auto Play ( pilih yes), Shuffle (pilih yes), Loop (pilih yes), Privacy (pilih public) dan Volume dapat anda atur sesuai keinginan.


  • 7. Tahap terakhir, klik Save Playlist. Silakan anda isi format yang tersedia yaitu : Playlist Title, Playlist Descriptions, Genres, Categories dan Playlist Tag.
















  • Setelah selesai, klik tombol Saved (get code) untuk menyimpan playlist yang telah anda buat dan dan copy kode embednya kemudian masukkan kedalam blog anda.




    Selesai.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar